Rakom Mandala Ruyuk FM

Cinunjang – Radio Komunitas Mandala Ruyuk FM,  dengan frekwensi 107,80 MHz,  yang dipancarluaskan di Kampung Cinunjang Desa Mandalamekar Kecamatan Jatiwaras Kabupaten Tasikmalaya yang berdiri sejak 2007 yang sampai sekarang masih tetap eksis menyapa pemirsanya.

fb_img_1477634053099
Penyiar Ruyuk FM sedang On Air

Maksud dan tujuan diberdirikannya Radio Komunitas ini adalah sebagai sarana penghubung informasi  terkait dengan berbagai kegiatan-kegiatan di sekitar wilayah Desa Mandalamekar  yang disampaikan kepada masyarakat, sehingga berbagai informasi tersebut dapat cepat tersampaikan. Selain itu, juga Radio Komunitas Mandala Ruyuk FM sebagai sarana untuk melestarikan budaya sunda yang semakin hari semakin kurang keberadaanya. Dan bahkan Radio  Komunitas Mandala Ruyuk FM ini juga dijadikan sebagai sarana untuk mengasah bakat dan kemampuan pemirsanya juga sarana hiburan.

Disini para pemirsanya bebas mengekspresikan segala bakat dan kemampuan baik dalam bidang tarik suara maupun dalam berbagai macam bidang seni sunda lainnya, yang di pandu oleh 2 (dua) orang pramusiar yang kocak habis dan energik yang tidak asing lagi dipendengaran pemirsanya yakni, “Anwar Sutisna” yang lebih akrab disapa Kang “Aom Petir Tara Deleka” dan “Priat Sukma” yang lebih dikenal dengan nama Kang “Langlang Linggabuana“.

 

 

By @raga_Sukma

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan