Gebyar Kuliner PKK Desa Mandalamekar

Mandalamekar (30/11)-Kader   Pemberdayaan Kesejahteraan  Keluarga merupakan kumpulanorang yang tergabung dalam satu kelompok, yang bertugas untuk melakukan gerakan atau pendataan hal sederhana terkait kesejahteraan keluarga.

        Dalam melaksanakan tugasnya kader PKK perlu mendapatkan dorongan penuh untuk meningkatkan kinerjanya di masyarakat. Maka dari itu ,ketua Kader  PKK “Ibu Nina Kartina” pada hari Kamis (28/11) telah berinisiatif mengadaan kegiatan yang diberi nama “Gebyar Kuliner Lomba Memasak PKK Desa Mandalamekar”. Adapun  kegiatan  ditamutama yangpilkan dalam acara tersebut, ialah lomba memasak yang terdiri dari 6 kelompok mamasak dari empat kedusunan di desa Mandalamekar.

Lomba Memasak Kreatifitas Kader PKK
Produk Hasil Kreatifitas Kader PKK Desa Mandalamekar

     Selain itu ketua PKK juga menyediakan stand untuk bazar dan memberikan kesempatan kepada ibu-ibu kader PKK untuk mengembangkan kreatifitas nya dalam menampilkan olahan-olahan khas wilayahnya. Olahan tersebut kemudian di kemas dengan sedemikian rupa dan di beri lebel untuk di jual dan dipajang di stand. Dari pembelian setiap produk akan di beri bonus berupa kupon undian, untuk mendapatkan hadiah nantinya.

       Acara tersebut dimeriahkan dengan persembahan lagu Mars PKK , Senam Sekoper Cinta dan Yel-yel dari setiap kelompok. Semuanya berjalan dengan baik dan tentunyah sangat meriah.

 

Senam Sekoper Cinta
Menyanyikan Mars PKK
Silahkan Komentar

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan