Pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa Mandalamekar

Musyawarah Pembentukan Panitia PilKaDes

       Mandalamekar (19/06), Terkait dengan telah berakhirnya masa jabatan kepala desa sebelumnya Bapak Yana Noviadi pada bulan Mei lalu, maka pemerintah desa Mandalamekar untuk saat ini masih di pimpin oleh PLT Kepala Desa ,yang kemudian akan di ganti oleh Pejabat Sementara yang merupakan staf dari Kecamatan Jatiwaras.

        Desa Mandalamekar merupakan salah satu  desa dari empat desa di kecamatan Jatiwaras yang akan melakukan Pilkades serentak di tahun 2019 , tepatnya menjelang akhir tahun ini.

Peserta Musyawarah Pembentukan Panitia Pilkades

          Maka dari itu untuk persiapan menjelang pemilihan Kepala Desa yang baru , Lembaga BPD selaku Lembaga tertinggi di Desa dengan sigap segera melakukan musyawarah untuk membentuk panitia pilkades.

         Dan pada hari selasa (18/06) tepat pukul 13:30 di kantor desa mandalamekar telah di adakan musyawarah yang di hadiri oleh seluruh RT/RW, Staf Desa mandalamekar , Bapak Kanit juga Camat Jatiwaras “Drs. H.Enong Mawardi Yajid” beserta staf kecamatan lainnya.

         Kegiatan tersebut merupakan musyawarah yang diselenggarakan oleh Lembaga BPD dalam  rangka melaksanakan  pembentukan dan peresmian Panitia untuk pemilihan kepala desa yang baru di bulan Oktober mendatang.

          Dari hasil musyawarah tersebut akhirnya terbentuklah  Panitia berjumlah 11 orang yang merupakan orang terpilih dan wakil  dari setiap kedusunan.

Peresmian Panitia Pemilihan Kepala Desa Mandlaamekar
Silahkan Komentar

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan