Kedatangan Bupati Tasikmalaya Di Desa Mandalamekar

Foto Bersama Bapak Buapati Tasikmalaya dengan Warga Setempat

      Kamis (18/04) seluruh indonesia telah selesai melaksanakan pemilu serentak untuk pemilihan Presiden, DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten dan DPD. Namun setelah selesainya pesta demokrasi tersebut ada duka mendalam di beberapa wilayah yang  telah diketahui adanya para petugas KPPS yang meninggal saat bertugas dan setelah menyelesaikan tugasnya.

Alm. H.Jeje Jaenudin ketika sedang melaksanakan Pemilu

       Seperti halnya di desa Mandalamekar, warga masyarakat di kedusunan cinangsi tengah berduka atas meninggalnya H. Jeje Jaenudin atau yang lebih dikenal masyarakat sebagai Ketua BPD di desa Mandalamekar. Beliau merupakan salahsatu petugas atau tepatnya Ketua KPPS yang meninggal setelah kegiatan pemilu selesai. Beliau meninggal  sekitar pukul 19:30 dikediamannya dalam keadaan sedang beristirahat.

        Adapun yang menjadi penyebab meninggalnya H.Jeje Jaenudin ialah terkenanya serangan jantung, dan yang diduga menjadi pemicunya adalah kelelahan akibat proses pengerjaan pemilu yang memakan waktu dua hari satu malam tersebut.

Kunjungan Bapak Ade Sugianto Di Kediaman Alm.H.Jeje Jaenudin

     Tumbangnya para petugas KPPS di tengah ramainya pesta demokrasi sangat menarik perhatian masyarakat indonesia. Termasuk perhatian Bapak Bupati Tasikmalaya “Ade Sugianto”, yang pada hari Senin (22/04) telah menyempatkan waktunya untuk datang berkunjung ke tempat kediaman Alm. H. jeje yang ada di Kampung Cinangsi Rt 03 Rw 05. Untuk sekadar menyampaikan rasa bela sungkawa dan memberi perhatian atau kepedulian terhadap keluarga Almarhum yang ditinggalkan.

    Dalam kunjungannya ,Bapak Bupati Tasikmalaya juga di dampingi oleh bapa Camat Jatiwaras “Enong Mawardi Yajid” beserta dengan beberapa staf kecamatan lainnya.

         Kepala Desa dan Staf Desa Mandalamekar serta Masyarakat setempat pun sangat antusias dalam menyambut kedatangan beliau di tempat kediaman Alm. H.Jeje Jaenudin.

Foto Bersama Bapak Buapati Tasikmalaya dengan Warga Setempat
Silahkan Komentar

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan