Pasar Dadakan Di Tengah Pengajian Bulanan Desa

Pasar Dadakan Di Halaman Kantor Desa Mandalamekar
Sambutan Dari Ketua MUI

 

      Mandalamekar (20/02), hari ini tepatnya rabu ke tiga dibulan februari di desa Mandalamekar telah dipenuhi oleh masyarakat yang menghadiri acara  rutin yakni pengajian bulanan desa. Pengajian tersebut merupakan kali kedua setelah memasuki tahun 2019, dengan jumlah jema’ah yang terbilang sangat banyak dan hampir memenuhi Aula Kantor Desa Mandalamekar.

      Tidak hanya masyarakat setempat, pengajian tersebut juga dihadiri oleh banyak tokoh seperti Kepala Desa Mandalamekar,ketua DKM, Ketua BPD, Guru Diniyah dan tokoh lainnya. Dalam kegiatan tersebut Ketua MUI merupakan penanggung jawab pertama yang menyelenggarakan pengajian tersebut setiap bulannya.

Jema’ah Pengajian Bulanan Desa

 

      Masyarakat yang hadir berasal dari setiap kedusunan yang ada diwilayah mandalamekar, mereka sangat antusias sekali dalam mengikuti acara tersebut. Selain diniatkan untuk beribadah juga dapat mempererat tali silaturahmi dengan warga lainnya.

      Tidak sampai disitu, masyarakat juga dapat berburu pasar dadakanan yang didepan kantor desa Mandalamekar. Pasar dadakan yang dimaksud adalah para pedagang yang selalu berbondong-bondong datang membuka lapaknya di setiap pengajian bulanan desa. Jenis barang yang dijualnya pun sangat beragam mulai dari perabot dapur,pakaian dewasa dan anak, sandal, tas bahkan beberapa macam jajanan/makanan lainnya.

Penampakan Para Pedagang Di Halaman Kantor Desa Mandalamekar

Silahkan Komentar

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan