Monitoring Camat Jatiwaras Dalam Pelaksanaan Pembuatan Lapang Desa Mandalamekar

Beko dan Dozer Sedang Melakukan Perataan Tanah Lapang Desa

      Pada tahun anggaran 2018 desa Mandalamekar adalah desa yang mengalokasikan Dananya pada jalan-jalan di poros dusun yang ada di wilayahnya. Adapun selain jalan saat ini di bulan Desember akhir tahun anggaran 2018 desa Mandalamekar sedang melaksanakan proses pembuatan lapang desa yang bertempat di kedusunan Cinunjang RT 001 RW 001, yang lokasinya tidak jauh dari kantor desa Mandalamekar.

Camat Jatiwaras Sedang Memantau Proses Pekerjaan Lapang Desa

      Pembangunan lapangan tersebut merupakan realisasi dari Dana Desa Tahap tiga ,dimana pengerjaannya dilakukan dengan menyewa dua buah alat berat yaitu Beko dan Dozer. Lapangan yang akan dibangun merupakan lapangan desa yang dibuat khusus untuk beberapa bidang olahraga seperti sepak bola, bola voly, bola tenis dan memiliki luas 210 meter X 120 meter.

 

 

      Selasa(11/12), Drs.H.Enong Mawardi Yajid (Camat Jatiwaras) datang berkunjung ke lokasi untuk memonitoring jalannya proses pekerjaan perataan lahan untuk lapang desa yang sudah berlangsung selama sekitar 16 hari. Lapang ini nantinya di peruntukan bagi masyarakat umum yang selain untuk olahraga juga bisa di gunakan untuk pelaksanaan upacara besar seperti Upacara Kemerdekaan.

Proses Perataan Lahan Untuk Lapangan
Silahkan Komentar

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan