Rapat Koordinasi Bantuan Pangan Non Tunai Se Kecamatan Jatiwaras

Ketua TKSK, Camat Jatiwaras, Ketua APDESI dan Ketua Forum BUMDES
Peserta Rapat Koordinasi BPNT Di Aula Kantor Kecamatan Jatiwaras

       Program Bantuan Pangan Non Tunai adalah program baru setelah Program Keluarga Harapan dari pemerintah untuk keluarga kurang mampu yang akan diterima setiap bulannya dalam bentuk bahan pangan (Beras).

        Setelah pembagian kartu BPNT pada hari Senin lalu, Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) belum meresmikan kartu tersebut untuk bertransaksi. Di karenakan ada hal yang perlu di diskusikan terlebih dahulu dengan para Kepala Desa dan pihak-pihak E-warong.

Ketua TKSK, Camat Jatiwaras, Ketua APDESI dan Ketua Forum BUMDES

    Maka dari itu pada hari Sabtu(08/12) TKSK mengundang seluruh kepala desa dan pihak e-warong untuk melakukan rapat koordinasi tentang Teknik Penyaluran program BPNT di Aula Kantor Kecamatan Jatiwaras pada pukul 13.00. Dengan menghadirkan ke tiga tokoh penting dalam rakor tersebut yakni Camat Jatiwaras Drs.H. Enong Mawardi Yajid, Ketua Forum BUMDES, juga Ketua APDESI Kecamatan Jatiwaras.

       Dalam program Bantuan Pangan Non Tunai pemerintahan tidak bergerak sendiri, akan tetapi kembali melakukan kerjasama langsung dengan Bank BRI dan ditambah dengan Penyuplay beras yang sudah siap menjadi penyalur beras untuk dikirim  ke setiap desa di Kecamatan Jatiwaras.

Para Kepala Desa Dan Peserta E-Warong

    Ketua TKSK Ibu Maspupah S.Pd mengharapkan bahwa bantuan pangan non tunai tersebut akan berjalan dengan lancar di masyarakat tanpa adanya hambatan apapun.

 

Silahkan Komentar

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan