Pembagian Kartu BPNT Di Aula Kantor Desa Mandalamekar

      BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) merupakan salah satu program pemerintah yang menjadi terobosan baru dalam memberikan bantuan bagi seluruh keluarga miskin yang sudah terdata.

Warga Penerima Kartu BPNT Di Aula Kantor Desa Mandalamekar

      Berbeda dengan program lainnya seperti Program Keluarga Harapan (PKH) yang memberikan bantuannya berupa uang tunai yang langsung di transfer ke dalam rekening perorangan dan bisa di ambil dalam bentuk Uang.

      Namun lain halnya dengan program BPNT yang bantuannya pun di transfer ke dalam rekening perorangan,lalu bisa di tukarkan dengan dua jenis bahan pangan saja seperti Beras dan Telur. Dan itupun hanya bisa ditukarkan di tempat atau warung yang sudah di sepakati oleh pihak Bank dan Pihak dari BPNT itu sendiri.

Proses Pengisian Rekening Dan Pembagian Kartu BPNT

    Senin (03/12) warga yang sudah ada dalam data sebagai warga yang layak menerima Bantuan Pangan dari pemerintah, pada hari ini dikumpulkan di aula kantor desa Mandalamekar untuk pembagian kartu BPNT.

      Tidak hanya warga desa Mandalamekar saja, tetapi ada warga lain dari desa Mandalahurip dan desa kertarahayu yang dengan sengaja digabung dan dikumpulkan agar dapat mengefisienkan waktu.
Bantuan Pangan Non Tunai ini di harapkan akan sedikit membantu meringankan kebutuhan ekonomi keluarga miskin di seluruh Indonesia.

Salah Satu Warga Penerima Kartu BPNT
Pembagian Kartu BPNT Warga Desa Mandalamekar
Silahkan Komentar

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan