Seminar Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Di Kawasan Panca Mandala

Sambutan Selamat Datang Dari Kepala Desa Mandalamekar (Yana Noviadi)

      Panca Mandala adalah salah satu instansi yang terbentuk atas kerjasama antar desa yang berawal dari Lima Desa di Kecamatan Jatiwaras yang di antaranya adalah Desa Mandalamekar, Desa Mandalahurip, Desa Kertarahayu, Desa Ciwarak dan Desa Papayan.

Sambutan Selamat Datang Dari Kepala Desa Mandalamekar (Yana Noviadi)

      Panca Mandala sendiri telah berhasil mencetak prestasi dengan adanya penyelenggaraan kegiatan Bimbingan Teknik Sekolah Informasi Desa se Kabupaten Tasikmalaya yang telah dilaksanakan sejak bulan agustus sampai oktober lalu. Dan kegiatan ini di prakarsai oleh BP2DK, BAKTI, dan MENKOMINFO.

Laporan Dan Sambutan Dari Direktur BP2DK (Irman Meilandi)

     Tidak berhenti di situ, lagi-lagi Direktur Panca Mandala bersama dengan jajarannya telah bekerjasama dan mengagendakan banyak kegiatan. Seperti yang saat  ini sedang berlangsung tentunyah untuk menindaklanjuti salah satu kegiatan yang sudah di rencanakan tersebut. Yakni kegiatan Seminar yang di khususkan untuk para pandu Perempuan tentang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak dalam perspektif UU Desa dan Pemanfaatan Media Sosial. Kamis(06/12)

      Acara tersebut di laksanakan di wilayah desa Mandalamekar dan di ikuti oleh peserta yang merupakan para pandu perempuan dari 351 desa di Kabupaten Tasikmalaya. Pada pembukaan seminar pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, Yana Noviadi sebagai Kepala Desa Mandalamekar nampak hadir dan turut memberikan sambutan selamat datang kepada para peserta dan narasumber yang hadir.

Pemateri (Narasumber) Seminar Pemberdayaan Wanita dan Perlindungan Anak

     Selain itu dilanjutkan dengan Laporan dari Direktur BP2DK ,kemudian sambutan dari Kepala Dinas DPMDPAKB dan peresmian pembukaan seminar oleh Kementrian PPPA (Program Perlindungan Perempuan dan Anak) yang di wakili oleh Bapak Supriyadi.

      Dalam kegiatan seminar ini ada beberapa materi yang akan di bahas oleh narasumbernya langsung antara lain tentang penanganan Stunting di kabupaten tasikmalaya , Strategi Penggunaan Sosial Media, Pengoptimalan lahan pekarangan untuk pemenuhan kebutuhan gizi anak, dan lain sebagainya.

Peserta Seminar Dari 351 Desa Di Kabupaten Tasikmalaya
Para Peserta Seminar (Pandu Perempuan We Kabupaten Tasikmalaya)
Silahkan Komentar

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan