Pembangunan Jalan Desa Dari Bantuan Provinsi

Pembangunan Jalan Desa Blok Si Urug Dusun Mekarjaya

      Kamis (22/11) Pembangunan  Infrastruktur di Desa Mandalamekar pada Tahun anggaran 2018 sudah hampir selesai terealisasikan. Dengan dana yang bersumber dari Dana Desa, atau dana yang  merupakan dana kucuran dari pemerintah yang di khususkan untuk desa.

      Adapun bantuan dana selain dari Dana Desa adalah bantuan dari Provinsi. Seperti yang telah diterima oleh desa Mandalamekar pada tahun anggaran 2018, yang mana bantuan tersebut langsung direalisasikan untuk pembangunan jalan desa di blok siurug dusun Mekarjaya dengan panjang 250 m X 2,5 m serta ketebalan mencapai 12 cm.

Kunjungan Kepala Desa Mandalamekar Di Jalan Blok Si Urug Dusun Mekarjaya

    Pembangunan jalan tersebut saat ini sedang dalam proses pengerjaan,dimana pengerjaannya dilaksanakan dengan memanfaatkan tenaga dan kerjasama masyarakat yang ada di wilayah tersebut. Respon masyarakat terhadap adanya bantuan provinsi yang turun ke desa, membuat masyarakat sangat gembira karena dengan adanya bantuan tersebut infrastruktur jalan di wilayah masyarakat akan menjadi sangat baik. Sehingga tidak ada lagi kesulitan dalam menggunakan alat transfortasi dijalan, apalagi ketika musim hujan tiba.

       Dengan antusias yang tinggi masyarakat di kedusunan Mekarjaya begitu semangat melakukan gotong royong dalam melaksanakan pembangunan jalan tersebut. Dan pada pelaksanaan yang sedang berjalan terlihat Yana Noviadi selaku kepala desa Mandalamekar turut hadir untuk melihat kondisi dan perkembangan jalan yang sedang di bangun. Dengan adanya kerjasama dari seluruh masyarakat di dusun mekarjaya diharapkan pembangunan jalan akan segera terselesaikan dengan cepat.

Silahkan Komentar

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan