Monitoring Evaluasi Sideka Bersama Camat Jatiawaras

Monitoring Evaluasi Sideka Bersama Pandu Desa Se Kecamatan Jatiwaras

      Mandalamekar (28/11), di kawasan desa Mandalamekar pada bulan lalu baru saja selesai melaksanakan Bimbingan Teknik Sistem Informasi Desa se Kabupaten Tasikmalaya yang di ikuti oleh peserta yang berjumlah sekitar 703 orang. Kegiatan bimbingan tersebut berlangsung selama tiga bulan untuk peserta se Kabupaten Tasikmalaya.

      Setelah selesainya kegiatan BIMTEK di wilayah Pancamandala, seluruh pandu desa di setiap kecamatan akan melakukan Evaluasi bersama terkait lanjutan dari pembelajaran SIDEKA.

Monitoring Evaluasi Sideka Bersama Drs.H.Enong Mawardi Yajid (Camat Jatiwaras)

    Seperti yang telah dilakukan pada hari ini (Rabu) seluruh pandu desa se Kecamatan Jatiwaras tengah asik melakukan evaluasi dan diskusi tentang peningkatan SIDEKA dan Website desa.

      Pada kesempatan pertemuan evaluasi ke dua ini Camat Jatiwaras Drs.H  Enong Mawardi Yajid turut serta hadir untuk memonitoring para pandu desa yang bertempat di kantor desa papayan. Selain memonitor Camat Jatiwaras juga melakukan Diskusi langsung dengan para pandu tentang hal apa saja yang menjadi keluhan para pandu di wilayahnya masing-masing.

 

Silahkan Komentar

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan