Penanaman Secara Simbolis Bibit Pohon Cengkih Di Dusun Mekarsari

Drs.H. Enong Mawardi Yajid Berfoto Bersama Dengan Seluruh Anggota Kelompok Tani Mekarsari

    Mandalamekar (22/11), wilayah desa Mandalamekar termasuk wilayah yang memiliki lahan pertanian yang cukup luas, terdiri dari lahan darat dan lahan persawahan. Dan yang saat ini banyak di garap oleh masyarakat adalah lahan persawahan. Akan tetapi tidak sedikit pula masyarakat yang aktif bergerak di bidang pertanian dan menggarap lahan daratnya dengan ditanami berbagai macam jenis tumbuhan, seperti pohon kayu Jati, Albasia dan lain sebagainya.

      Mengenai pertanian ada satu kelompok tani di dusun Mekarsari  yang baru-baru ini telah menerima bantuan berupa bibit pohon cengkih dari Dinas Perkebunan. Dan pada hari ini Rabu (21/11) Kelompok tani Mekarsari telah melaksanakan kegiatan penanaman bibit pohon cengkih secara simbolis oleh Camat Jatiwaras Drs.H. Enong Mawardi Yajid.

Proses Penyerahan dan Penanaman Bibit Pohon Cengkih Secara Simbolis Oleh Kepala Desa Mandalamekar dan Camat Jatiwaras

    Yang dihadiri oleh Kepala Desa Mandalamekar (Yana Noviadi) , Perwakilan dari Balai Penyuluh Pertanian Jatiwaras, dan seluruh anggota kelompok tani Mekarsari serta beberapa perwakilan dari anggota kelompok tani desa Kertahayu.

      Kegiatan penanaman tersebut berlangsung  dengan lancar, karena adanya kerjasama yang baik antara anggota kelompok tani Mekarsari dan anggota kelompok tani Jaya Mukti dari desa Kertahayu.

Proses Penanaman Bibit Pohon Cengkih di Dusun Mekarsari
Silahkan Komentar

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan