Pembukaan Training Of Trainer Di Kawasan Pancamandala

Pembukaan Training Of Trainer Dikawasan Panca Mandala Bersama Camat Jatiwaras dan Kepala Desa Mandalamekar

      Mandalamekar adalah desa yang termasuk ke dalam lima desa yang bekerjasama membentuk Badan Usaha MIlik Antar Desa ( BUMADes), yang saat ini bernama PT. BUMADES PANCA MANDALA. Kantor Panca Mandala bertempat di wilayah desa Mandalamekar tepatnya di Dusun Cinunjang Rt/Rw 003/001.

      Setelah berhasil mencetak para pandu desa se-Kabupaten Tasikmalaya yang berjumlah sekitar 702 orang, hari ini rabu (21/11) Panca Mandala kembali menggelar kegiatan TOT (Training OF Trainer) yang di ikuti oleh peserta dari beberapa provinsi di Indonesia. Seperti dari Papua, Lampung, Sulawesi, Kalimantan, dan lain sebagainya.Adapun jumlah peserta yang mengikuti kegiatan TOT adalah sekitar 50 orang.

Peserta Training Of Trainer Di Bale Sawala

      Pada pembukaan Training Of Trainer di Bale Sawala yang berada di wilayah Kantor Panca Mandala, Camat Jatiwaras Drs. H. Enong Mawardi Yajid dan di dampingi dengan Kepala Desa Mandalamekar Yana Noviadi turut memberikan sambutan pada seluruh peserta TOT tersebut.

     Dalam sambutannya Camat Jatiwaras menyambut baik kedatangan para peserta TOT yang berasal dari  beberapa provinsi di Indonesia. Beliau sangat mendukung  sekali kegiatan pelatihan yang telah diselenggarakan oleh Panca Mandala sejak agustus lalu.

     Beliau juga mengharapkan para pandu desa yang sudah mengikuti kegiatan pelatihan ini , akan mampu menyajikan setiap kejadian atau kegiatan yang terjadi  di desa nya ke dalam sebuah berita lalu mempostingnya di website desa masing-masing.

Silahkan Komentar

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan