Kunjungan Di Lokasi Bencana Longsor Oleh Camat Jatiwaras

Camat Jatiwaras Saat Melakukan Pengontrolan di Lokasi yang Terkena Longsor

      Mandalamekar Jum’at(16/11), menindaklanjuti jalan yang terkena longsor di wilayah dusun Mekarjaya pada dua hari yang lalu, saat ini kondisinya sudah mulai membaik dan sudah selesai dibersihkan dari tanah-tanah yang menutupi jalan. Kepala wilayah mengajak masyarakat setempat untuk membersihkannya segera, namun meskipun begutu jalan yang mengarah ke wilayah cikujang (ci urug) belum bisa dilewati oleh kendaraan.

Camat Jatiwaras Melihat Kondisi Jalan Yang Sudah di Bersihkan dari Tanah Longsor

      Mendengar kabar tentang bencana longsor yang terjadi di wilayah desa Mandalamekar, Drs.H. Enong Mawardi Yajid (Camat Jatiwaras) dengan sikap tanggapnya yang begitu cepat beliau segera bergegas menuju lokasi untuk mengontrol kondisi terkini diwilayah yang terkena longsor tersebut. Dengan di dampingi oleh Asep Jaenudin selaku kepala wilayah di dusun Mekarjaya.

      Melihat kondisi tanah yang memang sering mengalami longsor setiap musim hujan tiba,  sudah bukan menjadi hal yang asing lagi bagi warga yang tinggal disekitar ci urug. Beruntunglah di lokasi yang rawan longsor tersebut tidak terdapat pemukiman warga, sehingga tidak ada yang menjadi korban jiwa.

Silahkan Komentar

1 Comment

Tinggalkan Balasan