Kemeriahan Pembukaan Gala Desa 2018

Peserta Lomba Gala Desa dari Kecamatan Jatiwaras

 Kemeriahan Pembukaan Gala Desa

      Mandalamekar,Selasa (13/11) telah mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya yang dilaksanakan di Gedung Bupati Tasikmalaya (Singaparna). Kegiatan yang diselenggarakan merupakan kegiatan Kompetisi di bidang olahraga yang di beri nama Gala desa, yang di ikuti oleh kurang lebih Seribu Sembilan Ratus Lima Puluh peserta  berasal dari desa-desa di Kabupaten Tasikmalaya yang mengatas namakan Kecamatannya masing-masing.

      Acara tersebut dihadiri oleh Ade Sugianto selaku Wakil Bupati Tasikmalaya dan H. Imam Nahrawi selaku Menteri Pemuda dan Olahraga. Sebelum acara Gala Desa di mulai Wakil Bupati menyampaikan sambutan di hadapan seluruh peserta. Dalam sambutannya Ade Sugianto mewakili Bupati Tasikmalaya  menyampaikan dukungannya terhadap acara tersebut dan memberikan dukungan penuh kepada peserta lomba Gala Desa.

Peserta Gala Desa dari Kecamatan Lain

      Adapun Lima cabang olahraga yang dipertandingkan disini antara lain Tenis Meja, Bulu Tangkis, Bola Takraw, Bola Voly dan yang terakhir cabang Atletik.

      Desa Mandalamekar turut berpartisipasi dalam acara tersebut dengan mengirimkan perwakilan peserta untuk cabang olahraga Bola Voli dari siswa SMK Karya Putra Manggala.

      Tujuan diselenggarakannya acara tersebut  yaitu untuk mencari cikal bakal potensi olahragawan Kabupaten Tasikmalaya yang berusia muda.

Silahkan Komentar

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan