Selesainya Pembangunan Jalan Rabat Beton Dusun Mekarsari

Jalan Rabat Beton Dusun Mekarsari Blok Pasir Bihbul
Kedatangan Camat Jatiwaras Di Lokasi Pengecoran

      Mandalamekar (08/11) ,Dusun Mekarsari merupakan salahsatu dusun yang berada di wilayah Desa Mandalamekar tepatnya berada di antara dusun Cinunjang dan dusun Cinangsi.

Pada hari ini telah menyelesaikan pembangunan jalan rabat beton blok Pasir Bihbul dengan Volume 425 meter x 2,5 meter. Pelaksanaan pembangunan jalan tersebut merupakan realisasi akhir dari Dana Desa tahap II.

 

Proses pembangunan jalan ini terbilang sangat cepat, dengan kurun waktu yang cukup singkat yaitu hanya 8 hari saja. Di mulai sejak hari kamis (01/11) , yang juga dihadiri oleh Camat Jatiwaras “Enong Mawardi Yajid”. Di hari pertama ketika mulai melakukan pengecoran, terlihat sekali antusias warga saat menyambut kedatangan Camat jatiwaras dilokasi  pembangunan Dusun Mekarsari.

Proses Pengecoran Jalan Oleh Warga Dusun Mekarsari

      Atas kerjasama warga dusun Mekarsari yang selalu memiliki kekompakan yang baik, maka pembangunan ini akhirnya selesai sesuai pada waktu yang telah di targetkan.

      Tidak hanya bapak-bapak saja yang melaksanakan gotong royong dalam pembangunan jalan tersebut, tetapi ibu-ibu rumah tangga pun  tidak mau kalah untuk ikut serta membantu dalam proses pengecoran yang sedang berlangsung. Sehingga membuat pekerjaan jalan cepat terselesaikan.

Silahkan Komentar

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan