Pelaksanaan PHBI Di Desa Mandalamekar

Sambutan Kepala Desa Mandalamekar

Mandalamekar (29/09/2018), Seperti tahun lalu pelaksanaan PHBI merupakan kegiatan yang bisa dibilang sudah menjadi rutinitas tahunan di wilayah Kantor Desa Mandalamekar. Kegiatan ini diketuai oleh Ketua MUI dan kerjasama seluruh Guru-guru Diniyah. Selain di ikuti Oleh Murid Sekolah Agama dari setiap Dusun, juga dihadiri oleh tokoh tokoh penting seperti Kepala Desa, Kepala Sekolah SD/SMP/SMK dan juga oleh tokoh-tokoh Masyarakat lainnya.

 

 

Sambutan Ketua MUI

Adapun beberapa Susunan acara yang akan dilaksanakan, yakni Pembukaan dan dilanjutkan dengan bacaan ayat suci Al-Quran dan sholawat. Selanjutnya Kegiatan ini dibuka dengan sambutan dari Bapak Yana Noviadi selaku Kepala Desa Mandalamekar.  Dan disusul dengan sambutan dari Ketua MUI yang menyampaikan tujuan pelaksanaan PHBI ini di selenggarakan, adalah untuk meningkatkan dan Menguatkan lagi tali silaturahmi antar Sesama Muslim Khususnya di wilayah Desa Mandalamekar.Selain untuk Mempererat tali silaturahmi acara ini juga bertujuan untuk meningkatkan potensi potensi yang ada pada anak disetiap kedusunan.

 

Antusias Warga dalam Memperingati Hari Besar Islam

Kegiatan pokok yang akan dilaksanakan adalah untuk Mengasah potensi anak dengan mengadakan berbagai macam Perlombaan. Seperti Lomba MTQ, Murotal, Qasidah, Cerdas Cermat, dan lain-lain.  Terlihat  jelas raut wajah anak anak yang hadir begitu Semangat menyambut acara ini. Mereka begitu antusias untuk mengikuti bidang lomba yang mereka minati. tidak sedikit dari mereka yang ikut andil dalam mengikuti perlombaan ini.

 

 

Bahkan sebelum acara berlangsung  peserta lomba mulai memenuhi lokasi. Dan seperti biasa pula  banyak pedagang yang berdatangan dari  pagi untuk memanfaatkan kesempatan dalam mengais Rizqi di wilayah Kantor Desa Mandalamekar.

Silahkan Komentar

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan