Antusiasme Pengajian Rutin Ala Desa Mandalamekar

pedagang di lokasi pengajian rutin
Jema’ah Pengajian Rutin Desa

Mandalamekar (19/09/2018), Pada hari rabu kemarin adalah Pengajian Rutin  Bulanan Desa yang sudah biasa dilakukan setiap bulannya di minggu ke tiga, yang bertempat di Gedung Serbaguna (GOR) Desa Mandalamekar.  Dengan Kegiatan Rutin ini Masyarakat sangat Antusias dan memanfaatkan moment ini dengan baik, untuk bisa mendapat Ilmu sekaligus menjalin silaturahmi dengan Masyarakat lainnya yang berada di setiap sudut wilayah Desa Mandalamekar. Seperti biasanya Pengajian Desa ini banyak di Hadiri Tokoh tokoh Masyarakat, Ustadz , dan Guru-guru Diniyah yang memenuhi Sebagian banyak Gedung  Serbaguna.

Dalam Pengajian Tersebut ada beberapa hal yang disampaikan tentang Memperingati Tahun Baru Hijriyah, yang akan dimeriahkan dengan menyelenggarakan beberapa Perlombaan. Ada 8 bidang  yang akan dilombakan,Seperti Lomba Qasidah, Murotal, Cerdas Cermat, Pidato dan lain lain. Yang akan di laksanakan pada tanggal 19 Muharam 1440 H atau tepatnya pada hari Sabtu 29 September 2018.

Pedagang Musiman Desa

Selain itu  saat Kegiatan Rutin ini Tiba, banyak pedagang yang berbondong bondong datang untuk membuka lapaknya diWilayah Kantor Desa Mandalamekar.  Bagaimana tidak Jema’ah pengajian pun akan sangat berantusias untuk memburu dagangan  yang banyak bertebaran Bak Pasar Dadakan. Tidak hanya Makanan, Pakaian bahkan sampai Perabotanpun tersedia disana.

 

Silahkan Komentar

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan