Panitia Sukses Gelar Porsadin di Wilayah Desa Mandalamekar

Kepala Desa Mandalamekar Beserta Murid-Murid Diniyah Pemenang Lomba Dalam Porsadin
Murid-Murid Peserta Porsadin Desa Mandalamekar

Murid murid Madrasah Diniyah telah melakukan kegiatan Pekan Olahraga Santri Diniyah (PORSADIN) pada Minggu (29/04). Kegiatan  tersebut diikuti peserta dari empat kampung yang ada di wilayah Desa Mandalamekar. Jenis perlombaan yang di pertandingkan antaralain Futsal, Atletik, juga lomba Pidato,Murotal, Cerdas Cermat,dll.

Kegiatan porsadin dilakukan di dua tempat yakni untuk cabang perlombaan olahraga diadakan di SMK Karya Putra Manggala sedangkan untuk kegiatan perlombaan pidato, cerdas cermat, murotal dan lainnya bertempat di  Aula Kantor Desa Mandalamekar.

Walaupun kegiatan tersebut terkesan dadakan tapi tidak mengurangi minat dan semangat murid-murid dan guru-guru madrasah yang ada di

Ketua MUI Desa Mandalamekar Beserta Guru-Guru Diniyah

wilayah Desa Mandalamekar. Menurut ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Desa Mandalamekar, porsadin telah dilakukan dengan lancar berkat kerjasama antara pihak Madrasah dan Pemerintah Desa Mandalamekar.

“Kami atas nama Panitia penyelenggara porsadin mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya, sehingga kegiatan ini bisa dilakukan dengan lancar,”Ungkap Ketua MUI Desa Mandalamekar Ust.Jajang.

Selanjutnya Ketua MUI menjelaskan bahwa pemenang perlombaan pada saat itu akan mengikuti perlombaan yang sama ditingkat Kecamatan Jatiwaras.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.