Perangkat Desa Mandalamekar Turut Sukseskan Sosialisasi Pilgub Jabar

Perangkat Desa Mandalamekar (Sosialisasi Pilgub Jabar 2018)
Perangkat Desa Mandalamekar (Sosialisasi Pilgub Jabar 2018)

Pemilihan Umum khususnya pemilihan gubernur (Pilgub) Jawa Barat (Jabar) sudah semakin dekat, tentunya sudah menjadi tugas Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk semakin gencar melakukan sosialisasi, diantara tujuannya supaya pada saatnya Pilgub nanti, semua warga aktif menggunakan hak pilihnya sesuai hati nuraninya.

KPU Kab. Tasikmalaya telah melakukan sosialisasi Pilgub jabar dibeberapa kecamatan, termasuk di Kec. Jatiwaras. Sosialisasi tersebut bekerjasama dengan Camat Jatiwaras dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), setempat,  dikemas dengan jalan santai dan panggung hiburan, serta bermacam hadiah (doorprize), sehingga warga cukup antusias untuk turut serta dalam kegiatan tersebut.

Pun dengan Perangkat Pemerintah Desa Mandalamekar, turut serta mensukseskan acara sosialisasi tersebut. Rombongan perangkat itu datang kelokasi berikut Kepala Desa, Yana Noviadi, pas acara sosialisasi atau jalan santai dibuka Camat Jatiwaras pada Minggu pagi (29/04).

Selain hal diatas untuk menegaskan dukungan dalam mensukseskan Pilgub Jabar, juga dilakukan komitmen bersama yang bubuhkan melalui penandatanganan bersama, unsur pemerintahan, tokoh masyarakat dan unsur lainnya di Kec. Jatiwaras.

“ Semoga Pilgub ini sukses dan mendapatkan Gubernur yang amanah,” harap Yana, usai penandatanganan tersebut.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan