Final Turnamen Bola Voli Cinunjang Cup : Barangbang Libas Cariu 3 : 0

Penyerahan Hadian Oleh Kepala Desa Mandalamekar
Tim turnament volly cinunjang cup

Turnamen Voli Ball Putra, Cinunjang Cup, telah selesai diselenggarakan sesuai rencana, yakni pada Selasa (24/04). Pertandingan tersebut diikuti 12 klub bola voli, dari berbagai kampung di empat desa Kec. Jatiwaras. Turnamen ini diselenggarakan oleh forum muda mudi Cinunjang yang terikat dalam Cinunang Comunity, bekerjasama dengan Pemerintah Desa Mandalamekar dan PT Bumades Panca Mandala.

Final pertandingan bola voli itu digelar antara Kampung Cariu, Desa Kertarahayu melawan Kampung Barangbang, Desa Kersagalih. Hampir tanpa perlawanan yang berarti tim Barangbang langsung melibas Cariu, 3 : 0, tentu ini menjadi anti klimak para pemain voli Cariu yang sebelumnya banyak yang menjagokan menjadi jawara.

“ Duh mental kawan kawan lagi turun, mungkin akibat banyak nya penonton,” ujar pemain poli senior Tim Cariu seusai pertandingan.

Pada Final tersebut cukup meriah dengan kehadiran Penonton yang membludak walaupun partai final tersebut tanpa kehadiran tim tuan rumah, tim Cinunjang, Atau Mekarjaya dimana keduanya telah gugur dibabak penyisihan.

Penyerahan Piagam

Penyerahan Hadian Oleh Kepala Desa Mandalamekar

Pada final tersebut selain Kepala Desa Mandalamekar hadir pula Wakapolsek Salopa, Babinsa Koramil Salopa, dan tokoh penting lainnya, sehingga pertandingan tersebut sangat kondusif. Sebelum pertandingan dilakukan pengarahan singkat dari Kepala Desa Mandalamekar, Yana Noviadi,  dan Wakapolsek Salopa yang intinya semua pemain agar menjunjung tinggi nilai sportifitas.

Disamping itu Yana menjelaskan bahwa turnamen ini, selain menjadi ajang silaturahmi dan hiburan juga menjadi uji coba untuk dievaluasi dari berbagai aspek supaya tahun depan turnamen tersebut bisa dilaksanakan dengan lebih siap dan lebih berkualitas.

Saat pertandingan usai, Piagam dan uang pembinaan alakadarnya langsung diberikan kepada tim Final tersebut, yakni Juara satu tim bola voli Barangbang dan juara dua tim dari Cariu. Masing masing piagam diserahkan oleh Kepala Desa Mandalamekar, Yana Noviadi dan Perwakilan Kapolsek Salopa.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan