Kawasan Panca Mandala Siap Menerima Kunjungan dari Kab.Sinjai

Foto Bersama Kepala Desa Kawasan Panca Mandala
Foto Bersama Kepala Desa Kawasan Panca Mandala

Kawasan Panca Mandala akan menerima kunjungan study banding dari Kabupaten Sinjai Propinsi Sulawesi Selatan, Sebanyak 19 orang sesuai daptar yang diterima akan berkunjung pada tanggal 25 hingga 26 April 2018. Mereka adalah Para Kepala Desa, Ketua Kelompok Tani, Para Kepala Dinas, Anggota Dewan dll.

Rencananya mereka akan berkunjung ke Kab, Tasikmalaya, tepatnya ke Kantor Desa Papayan dan Kantor Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD)  Panca Mandala di Desa Mandalamekar, Kec. Jatiwaras. Menurut surat yang disampaikan dari panitia peserta study banding Kabupaten Sinjai, rencana kedatangan mereka kali ini ingin mengetahui lebih jauh tentang penggunaan Sistem Informasi Desa dan Kawasan (SIDEKA) di desa-desa anggota kawasan perdesaan Panca Mandala. Selain itu mereka ingin mengetahui tentang konsep dan strategis lahirnya kerjasama antar desa Panca Mandala dan PT.Bumades Panca Mandala.

Baik secara teknis ataupun non teknis Kawasan Panca Mandala telah siap menerima rombongan study banding dari Kabupaten Sinjai tersebut sesuai dengan jadwal yang telah direncakan.

“ Siap ga siap kami harus siap, paling hanya sedikit koreksi  jadwal kunjungan supaya menghemat tenaga rombongan Kab. Sinjai, “ Ujar Tutus Suryadi Direktur Bumades Pancamandala.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan