Selalu Ada Solusi Bagi Yang Kreatif

Ombak Banyu Salah Satu Permainan di Pasar Malam
Ketua Karang Taruna Kp.Mekarjaya

Sejak jumat minggu lalu di Kp.Mekarjaya tepatnya di Blok Cibeureum telah diadakan kegiatan Pasar Malam. Pasar malam ini dimulai pukul 16:00 WIB hingga selesai, tergantung cuaca dan para pengunjung. Pasar malam ini sebenarnya sudah pernah dilakukan, ini yang kedua kalinya dan masih di tempat yang sama.  sehingga antusiasme dari warga sedikit berkurang dibanding tahun lalu, kecuali di malam minggu atau di malam hari libur lainnya pengunjung memadati area pasar malam tersebut.

Pasar malam ini menjajakan berbagai pilihan produk dan permainan diantaranya jajanan makanan, pakaian, perabot rumah tangga,dan juga ada berbagai permainan diantaranya ombak banyu, kereta anak,dan permainan lainnya. Pasar malam juga diisi oleh pedagang-pedagang yang diluar Mandalamekar, tetapi bagi warga yang kreatif bisa juga dijadikan tempat mengais rejeki diarea tersebut, selain itu juga menjadi pekerjaan bagi warga lainnya untuk ketertiban dan keamanan pasar malam.

Menurut Ketua Karang Taruna Kp.Mekarjaya,Maksum, Karena kurang pariatifnya permainan anak-anak sehingga kurang menarik pengunjung, akan tetapi ketika hari libur cukup banyak pengujung datang ke area tersebut.

“kalau permainan anak-anaknya banyak macamnya itu akan menarik bagi pengunjung, tapi seperti ini saja sudah menari pengunjung manakala malam hari libur,”ujar Maksum.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan