Nuansa Tambahan di Gelaran Pengajian Rajab Ini

Pengajian Rutin Bulanan Desa Mandalamekar
Pengajian Rutin Bulanan Desa Mandalamekar

Waktu terus bergulir, secepat kilat dan saat melirik ternyata sudah di awal Rajab lagi seterusnya di Sya’ban lagi dan Ramadhan lagi, padahal baru kemarin sore kita berlebaran. Mungkin kan terus seperti itu, caranya waktu lewati kita. Diam diam, mengedap ngedap, berjingkat jingkat supaya saat waktu datang dan pergi tanpa sepengetahuan kita.

“ Kok sudah Rajab lagi, “ seloroh mustami dipengajian rutin bulanan tingkat Desa Mandalamekar. Pengajian tersebut memang selalu diadakan disetiap bulannya, bertempat di gedung serba guna kantor Desa Mandalamekar.

Ada nuansa tambahan saat gelaran pengajian rutin bulanan kali ini, Rabu (21/03), Selain jumlah mustami yang lebih banyak juga diadakan penceramah agama dari luar wilayah Mandalamekar. Dan ternyata pengajian ini digelar berbarengan dengan bulan penuh berkah,  yakni bulan Rajab.

Banyak kejadian penting yang diperingati di Rajab ini, diantaranya detik detik Isra Mi’raj Nabi Muhamad SAW terjadi pada Rajab lalu. Banyak orang yang lebih menghidupkan bulan ini dengan kegiatan yang positif seperti memperbanyak puasa sunah, shalat sunah, sedekah dan lain lain. Semoga kita termasuk didalam yang mendapat berkah serta usia kita disampaikan pada Sya’ban dan Ramadhan.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan