Gotong Royong Pembangunan Jembatan Di Blok Cirapih Kp.Mekarjaya

Perbaikan Jembatan Jalan Setapak

Warga Rt.003 Rw.003 Kp.Mekarjaya Desa Mandalamekar telah melakukan kegiatan gotong royong perbaikan jembatan jalan setapak yang menghubungkan antara Desa Mandalamekar dan Desa Mandalahurip pada Jumat (08/02) .

Perbaikan jembatan dengan ukuran panjang 3m Lebar 2m dengan menggunakan dana swadaya murni masyarakat, sekitar Tujuh Ratus Ribu Rupiah diluar tenaga warga.

Karena jalan ini merupakan jalan penghubung dua desa, disamping warga setempat juga ada bantuan tenaga dari warga Blok Munjul Desa Mandalahurip sehingga pekerjaan pembangunan jembatan selesai pada Jum’at itu.

Menurut Kepala Wilayah Kp.Mekarjaya bahwa jembatan atau jalan setapak penghubung dua desa tersebut terdanai dengan dana desa tahun 2018 jadi pekerjaan pembangunan jalan setapak itu insyaalloh akan diselesaikan bila anggaran dana desa tahun ini sudah turun .

”Jalan ini menjadi penting untuk bersosialisasi masyarakat dua desa, makannya pembangunan jalan setapak ini masuk dalam prioritas pembangunan pada anggaran 2018”, tutur Kepla Wilayah ,Asep Jaenudin.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.