Pengurus Forum Bumdes Kab. Tasikmalaya Terbentuk

Mandalamekar: Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) telah melakukan pertemuan bertempat diaula DPMPAKB, Kabupaten Tasikmalaya. Pertemuan yang diinisiasi dinas tersebut dihadiri para perwakilan pengurus Bumdes disetiap kecamatan yang tersebar di Kab. Tasikmalaya, pada Kamis (18/01). Dalam pertemuan tersebut disepakati untuk membentuk Forum Bumdes Tasikmalaya, termasuk membentuk susunan keepengurusan forum tersebut. Dimana nantinya forum ini bertanggung jawab untuk mengembangkan seluruh Bumdes yang berada di Kab. Tasikmalaya.

Berdasarkan kesepakatan maka dipilih empat calon pengurus Forum Bumdes yang di bagi empat wilayah yakni Tasik Utara, Selatan Timur dan Barat. Selanjutnya empat orang tersebut dipilih dengan voting tertutup. Suara terbanyak menjadi Ketua Forum, selanjutnya secara berurutan sesuai perolehan suara akan menduduki Sekretaris, Bendahara dan Wakil Ketua Forum Bumdes Tasikmalaya.

Dari 26 peserta yang hadir Voting tersebut menghasilkan Ketua Forum Bumdes Tasikmalaya Usep Hadiana, Sekretaris Tutus Suryadi, Bendahara Wawan Suhendi dan Wakil ketua Endang Sambas. Selain pembentukan pengurus diatas, saat itu juga di bentuk divisi- divisi yang diperlukan sesuai dengan potensi yang ada di Kab. Tasikmlaya.

Acara yang dibuka Kepala DPMDPAKB dimulai pukul 09.30 hingga pukul 13.30 WIB.

 

Facebook Comments
About Raga Sukma 32 Articles
Sekretaris Desa Mandalamekar Kecamatan Jatiwaras Kabupaten Tasikmalaya

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan