STAF KHUSUS KEPALA STAF KEPRESIDENAN KE PANCAMANDALA

20170218_122456_e001
Diskusi di sekretariat Pancamandala

Mandalamekar- Kawasan Pancamandala kembali kedatangan tamu istimewa. Har ini sabtu,( 18/2) Staf khusus Kepala Staf Kepresidenan bernama Noer Fauzy Rachman datang berkunjung ke Sekretariat Pancamandala di Kp. Cinunjang Desa  Mandalamekar, Kecamatan Jatiwaras, Kabupaten Tasikmalaya.

Kedatangan beliau ini adalah untuk membahas mengenai pendidikan, pertanian,pertenakan dan askses internet yang ada di desa  dan sekaligus melakukan diskusi dengan siswa-siswi SMK Karya Putra Manggala  serta Para Kepala Desa yang tergabung di kawasan Pancamandala. Semoga kedatangan beliau membawa angin positif bagi kawasan Pancamandala dan bagi Desa Mandalamekar khususnya. Yang kedepannya bisa lebih menata diri dalam pembangunan demi kemajuan dan kesejahteraan desa.

 

 

C5174955-F6AD-47FB-B225-DFF89A108460
Siswa-siswi SMK sedang mendengarkan paparan pak Noer Fauzy Rachman

Potensi sumberdaya alam dan mengenai akses internet yang ada di Kawasan Pancamandala  harus benar-benar diberdayakan,dimanfaatkan  oleh semua masyarakat desa. “Bahwasanya, dengan adanya akses  internet didesa utamanya mesti dipergunakan untuk pengembangan wirausaha masyarakat desa.”  ujar Pak Noer Fauzy Rachman.

Facebook Comments
About Raga Sukma 26 Articles
Sekretaris Desa Mandalamekar Kecamatan Jatiwaras Kabupaten Tasikmalaya

1 Comment

Tinggalkan Balasan