Peringatan Hari Pers Nasional di Kawasan Panca Mandala

Diskusi dalam rangka peringatan hari pers nasional
Diskusi dalam rangka peringatan hari pers nasional
Diskusi dalam rangka peringatan hari pers nasional

Forum Komunikasi Jurnalis Tasikmalaya (FKJT) bekerja sama dengan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Karya Putra Manggala dan lima Pemerintah Desa  yang tergabung di kawasan Pancamandala (Desa Mandalamekar, Mandalahurip,Kertarahayu, Ciwarak dan Papayan) akan melakukan kegiatan

pelatihan jurnalistik kepada para siswa dan siswi serta perangkat desa di kawasan Panca Mandala pada Rabu 08/02.

Menurut ketua FKJT Hendra Herdiana kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka memperingati hari Pers Nasional, berbagai media arus utama dan media lainnya akan berperan serta dalam acara tersebut. Tujuannya menarik minat jurnalistik dikalangan pelajar disamping memberikan wawasan tentang penulisan yang dapat dipertanggung jawabkan.

“Biasanya kami memperingatinya dengan membagikan sembako, peringatan hari Pers Nasional kali ini kami ingin berbagi dengan para pelajar, perangkat desa dan lainnya supaya mereka bisa membuat tulisan yang sesuai kaidah dan dapat dipertanggung jawabkan. Kami berharap manfaatnya akan lebih terasa, lebih lama daripada kegiatan peringatan sebelumnya,” ujar Hendra.

Kegiatan pelatihan jurnalistik tersebut akan diselenggarakan di SMK Karya Putra Manggala pada Rabu 08/02 mulai pukul 009 WIB sam dengan pukul 12.00 WIB. Penulisan, poto dan video serta diskusi akan menjadi bagian dari acara tersebut.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan