Kawasan Pancamandala Gelar “Jurnalis Mengajar”

Perbincangan jurnalis warga dengan jurnalis media cetak

Mandalamekar– Upaya mencerdaskan bangsa merupakan tanggungjawab bersama, tidak hanya guru di sekolah saja, tapi semua unsur semua pihak harus mempunyai andil untuk itu, termasuk juga dengan pers.

32F8AADF-BED3-420B-AAD5-18D079FFBBD6Dalam upaya tersebut, Forum Komunikasi Jurnalis Tasikmalaya mempunyai kegiatan yang akan dilaksanakan selama 2 hari bertempat di SMK Karya Putra Manggala mulai tanggal 7 /2/017 sampai dengan 8/2/2017 dengan tema tentang “Jurnalis Mengajar” (Pembelajaran Menulis Yang Baik dan Benar) Dengan sasaran; Sekolah, perangkat desa dan masyarakat umum.

 

 

Perbincangan jurnalis warga dengan jurnalis media cetak
Perbincangan jurnalis warga dengan jurnalis media cetak

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan wawasan/pengetahuan kepada siswa dan masyarakat pada umumnya tentang cara menulis yang sesuai dengan ejaan dan kaidah bahasa indonesia yang baik dan benar. Juga tatacara menulis yang baik yang mudah dicerna, mudah dimengerti dan mudah difahami. Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional pada Selasa 07/02/2017.

Sekitar 25 orang Para jurnalis dari berbagai media yang tergabung dalam Forum Komunikasi Jurnalis Tasikmalaya akan berkumpul di Kawasan Pancamandala. dan secara serentak mereka akan membuat tulisan di masing-masing media dimuat pada rabu 8/02/2017.

Facebook Comments
About Raga Sukma 26 Articles
Sekretaris Desa Mandalamekar Kecamatan Jatiwaras Kabupaten Tasikmalaya

1 Trackback / Pingback

  1. Kawasan Pancamandala Gelar “Jurnalis Mengajar” – BP2DK

Tinggalkan Balasan