Pelaksanaan Tasyakuran Internet Sehat

20161231_100134Mandalamekar-Sesuai dengan  apa yang direncanakan sejak awal, sebagai rasa syukur atas adanya internet gratis untuk desa, hari ini sabtu 31/12/ 2016, tasyakuran internet sehat digelar di Desa Mandalamekar. Acara hari ini dihadiri oleh Kominfo , BP2DK, BP3TI , Kepala Inspektorat , BAPEDA Kab. Tasikmalaya , Camat Kec.Jatiwaras para kepala desa se-Pancamandala  dan dihadiri juga oleh segenap warga masyarakat desa.

 

 

 

Sambutan camat jatiwaras
Sambutan camat jatiwaras

Sejak mulai pagi, sudah nampak warga yang dengan senang hati berbondong-bondong  menuju lokasi tasyakuran untuk menghadiri acara tersebut. Yang tentunya juga untuk menuju apa yang mereka maksudkan. Itu karena dalam acara ini diadakan berbagai pelayanan terhadap masyarakat. Mulai dari pelayanan kesehatan, KB, pembuatan. KK, Akte, khitanan massal dan yang lainnya. Hirukpikuk masyarakat yang berbaur dengan para petugas mulai terasa ketika hari mulai beranjak siang, disertai suara tangisan anak kecil yang hari ini mereka dikhitan di acara ini. Para petugaspun dengan sigapnya terus melaksanakan tugasnya masing-masing melayani seluruh warga yang hadir hari ini.

Sunatan masal
Sunatan masal

Nampak sekali rasa bahagia terpancar dari wajah-wajah masyarakat yang mengunjungi acara ini. Tentu saja, karena lewat acara ini, kebutuhan mereka bisa terpenuhi dengan harga yang sangat murah bahkan gratis. Tak peduli harus berdesakan, tak peduli harus antri panjang. Karena memang momen ini jarang sekali didapat.

 

 

 

 

Penanaman pohon
Penanaman pohon

Antusiasme masyarakat dalam meramaikan acara ini, membuat suatu kebanggan tersendiri bagi panitia penyelenggara. Ini membuktikan bahwa kerjakeras, keluhkesah,penyelenggara tidak sia-sia.
Alhamdulillahirobbilalamiin…
“Terimakasih untuk semua elemen yg sudah ikut berpartisipasi dalam acara ini.”Ujar Panitia Pelaksana (Yana Noviadi)

Facebook Comments
About Raga Sukma 30 Articles

Sekretaris Desa Mandalamekar Kecamatan Jatiwaras Kabupaten Tasikmalaya

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan